Goyang bersama Indosat

Dalam rangka program dari indosat yang bertema IM3nggoyang Bali. Yang salah satu diadakan di Tampaksiring KAB. Gianyar, tepatnya di Br. Kulub, Tampaksiring pada tanggal 10 juni 2009.

wayan lagi goyang apa digoyang?

wong kentir

meli tipat sing ngaba wadah. meli kacang sing nyidang makpak



Sebelumnya Kami dari Sekaa Teruna (ST) Kawula Wisuda Br. Kulub, mengucapkan terima kasih kepada pihak Indosat, yang telah mau mempercayakan kami dalam rangka program yang diadakan pihak Indosat.

Yang tentunya sangat berarti bagi masyarakat kami disamping mendapatkan hiburan secara cuma-cuma juga bisa membangun mental kami sebagai warga yang kurang diperhatikan atau diprioritaskan. Tapi, Indosat telah buktikan bahwa kami punya tekad dan semangat dan kami bisa.

Mudah-mudahan kedepan dan seterusnya, pihak Indosat masih tetap konsisten dengan terjun langsung dalam kegiatan yang mengikutsertakan masyarakat dalam semua programnya. selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang tentunya positif buat kawula muda di Bali. Seperti yang sudah di lakukan di tempat kami.

Sukses buat Indosat. selalu jaya di dunia provider!!
Ini salah satu bukti kepedulian Indosat dalam brandnya IM3 yang telah menggelar acra akbar IM3nggoyang yang bertujuan untuk indosat dapat dekat dihati masyarakat dan begitu juga sebaliknya biar masyarakat lebih mengenal produk dari indosat yang salah satunya IM3.

” Indosat memasyarakatkan masyarakat dan masyarakat memasyarakatkan indosat” kurang lebih seperti itu kami bisa ungkapkan untuk Indosat yang mulai peduli dengan hiburan masyarakat. Yang salah satu tempat diselenggarakannya IM3nggoyang khususnya kabupaten Gianyar dan di Kecamatan, Banjar kami dapat kepercayaan untuk diadakannya acaranya di banjar kami yaitu ” Banjar Adat Kulub”. Harapan kami kedepannya Indosat senantiasa selalu dekat dengan masyarakat dan memasyarakatkan Indosat biar dikenal di hati masyarakat.

Atas kerja sama dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih kepada semua crew dan jajaran pegawai Indosat khususnya di Kabupaten Gianyar, kami ucapkan terima kasih.

dalam penampilan video ini, hanya sebatas hiburan belaka. Tidak ada maksud meremehkan, menghina atau mencela dan sekali lagi ini hanya sebagai batas hiburan saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s