Suksma

Kami keluarga besar ST Kawula wisuda (Sekaa Teruna) dan Banjar  adat Kulub, mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terkait PU Pemda Gianyar. Yang telah membantu proyek pembangunan jalan yang ada di Br. Adat Kulub. Dan pihak yang telah memperjuangkan kepentingan masyarakat untuk pembangunan deker jalan yang ada di banjar adat kulub.

Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak I Gst Ngurah Purbaya yang telah banyak membantu  kegiatan-kegiatan baik pembangunan di banjar adat kulub maupun kegiatan yang diadakan STT. Kawula Wisuda.

Saat ini pembangunannya masih dalam proses penyelesaian. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini proses pembangunan bisa selesai. Dan sarana transportasi bisa dipakai seperti pada sebelumnya.

mudah-mudahan untuk kedepannya, Pemda Gianyar selalu peduli dan memperhatikan kepentingan umum  masyarakatnya yang ada di pedesaan terutama sarana transportasi seperti jalan. Karena jalan merupakan sarana yang sangat penting untuk transportasi dalam mewujudkan kemajuan masyarakat di pedesaan.