Kebobolan yang kedua kalinya!

kondisiSungguh memilukan dan menyedihkan. Semenjak dimulainya pembangunan deker jalan yang menghubungi Br. Adat Mancawarna dengan Br. Adat Kulub mengalami kebobolan yang kedua kalinya. Berarti terhitung dari awal jebolnya deker, telah mengalami kebobolan yang ketiga kalinya.

Menurut dilapangan, akibat dari kebobolan atau jebolnya  yang kedua kalinya adalah bocornya pipa PDAM yang melintas di areal pembangunan deker jalan. Yang sebelumnya beton penyangga deker sempet jebol dan roboh karena hujan.

Jebol ke 2xPembangunan  deker ini, kami sebagai warga sangat mengharapkan agar bukan hanya sekedar selesai. Namun, sangat harus dilihat dari kualitas karena ini merupakan pembangunan untuk jangka panjang. dan menurut kami dan saya sebagai penulis blog ini, merasa kurangnya kualitas dalam hal pengerjaan. Karena telah terbukti terjadinya yang kedua kalinya kebobolan dan mengulang kembali.Kami sangat mengharapkan proyek ini, bukan hanya sekedar selesai saja. Apa mungkin ini disebabkan karena kurangnya dana pembangunan???

jembatan_sementaragambar ini menunjukkan penyebrangan sementara. yang di taruh papan agar para pengendara sepeda motor bisa melintas untuk sementara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s