Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

         Lomba gerak jalan memang rutin diselenggarakan menyambut Hut Kemerdekaan RI ke-71. Namun lain halnya dengan gerak jalan unik di Kecamatan Tampaksiring, pada Selasa (09/8). Kegiatan yang menempuh jarak 12 kilometer ini, mampu mengundang gelak tawa warga, yang menonton disepanjang ruas jalan dari star di areal parkir Istana, hingga finish di depan Pura Penataran Sasih.

Lomba gerak jalan kali ini diikuti sebanyak 20 peserta dari kalangan umum. Para peserta tampil dengan pakaian dan dandanan unik serta menarik. Bahkan, panitia membebaskan peserta untuk tampil sesuai dengan kreatifitasnya sendiri, termasuk juga membebaskan variasi gerakan. Alhasil, kegiatan ini pun mampu mengocok perut setiap penontonnya.

Peserta sebanyak 20 regu berasal dari kalangan umum ini, menampilkan kreatifitas masing-masing dari pakaian hingga gerak. Seperti berpakaian pemangku, wisudawan, lulusan SMA, anak SD serta ada yang berpakaian waria. “ Bisa dilihat sendiri, mereka sangat menghibur warga yang memenuhi ruas jalan yang dilalui. (repost : balipost.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s